Tuesday, May 17, 2011

IBU

Entah kenapa, pagi ini sangaat kangen ibu..
tak banyak kata yang ingin saya tulis, cukup video ini yang bisa mewakili rasa ini.








"Ya Alloh, ijinkan dan ridhoi aku untuk bisa membahagiakan dan membanggakan ibu selama beliau masih hidup. Sayangi dan cintai beliau, Beri aku kesempatan untuk bisa membahagiakan dan membanggakan ibu selagi ENGKAU mengizinkan ku hidup. Dan jika saatnya nanti ibu ENGKAU panggil, terimalah dan jagalah beliau. Dan jika saatnya nanti aku yang harus mendahului ibu untuk kembali kepadaMU, rawat dan jagalah beliau ketika aku tak bisa menjaganya. Titip ibu ku Ya Alloh.. :)"

2 komentar:

Unknown said...

menyentuh sekali fahmi.. aku berlinang air mata bacanya..

Fahmi Alfian said...

hehehe,,,
apalagi videonya hadad alwi itu,,.
sampe sekarng selalu merinding dengarnya.. :)

Post a Comment

 
;